Senin, 20 Februari 2012

saat ku di sma negeri 20 :)

pertama aku masuk sekolah SMA Negeri 20 Surabaya aku merasa tak nyaman.hahahahaha
karena apa?karena jauh dari rumah aku dan panas banget bnyak debu..hahahaha
aku ikut MOS di sini agak mangkel sih,soalnya kakak pembinanya seenaknya sendiri :)
tapi lama kelamaan aku skulah di SMA ini aku lama kelamaan bisa cinta ma sekulah ku ini..hehehee
skulah ini sudah memberikan ku kenangan yang indah maupun pahit.
guru-guru dan kepala sekulah disini cantik",ganteng",ramah semuanya:) ya karna itu juga bisa membuat ku nyaman di skul ini..
disini juga aku mendapatkan teman" yang baik,jahat,dan segala macam lahh :D
diskul ini juga aku menemukan orang yang sudah berhasil mencuri hati hahahaha (curhat titik) :D
aku merasa tak mau meninggalkan skulah ini hehehehe
i luph you 20 :D
kau telah memberikan ku banyak sekali pengalaman" yang belum pernah aku alamii
akuu sayang semua yang ada di SMA Negeri 20 Surabaya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar